IFONIC is Fast Easy Reliable

Kontak dan Cara Order

PENGUMUMAN

Selama pemberlakuan physical distancing, kantor sementara hanya bisa diakses oleh staf tertentu. Namun kami tetap beroperasi secara online dengan mengirim teknisi ke tempat pelanggan untuk perbaikan ataupun antar jemput unit. Semua teknisi kami dijamin sehat, steril, dan dilengkapi dengan pelindung yang memadai (melakukan rapid test, menggunakan masker dan hand sanitizer).

3 Langkah Mudah Service di IFONIC

Hubungi Kami

Konsultasikan kerusakan gadget Anda kepada Customer Service kami.

Atur Jadwal

Tentukan waktu dan tempat perbaikan gadget Anda.

Tunggu Teknisi Datang

Teknisi kami akan datang sesuai jadwal untuk perbaikan.

Alamat Kantor / Workshop

(Current Office) Jalan Bungur, Gg. H. Ridwan No. 9D, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia.

 

Jam Operasional

09:00 AM – 17.00 WIB
Senin – Minggu

Kontak

Phone/WA : 0812 9449 9418

Email:

Admin: halo.ifonic@gmail.com

Business: ifonic.service@gmail.com

HR: hrd.ifonic@gmail.com

 

FAQ

Pertanyaan Umum Seputar Servis

Sangat mudah. Hubung kami via WA (081294499418), beritahu kerusakan kepada Customer Service, dan atur jadwal perbaikan.

Kami beroperasi (kirim teknisi ke tempat) setiap hari, mulai pukul 09:00 hingga 17:00 WIB.

Kami memberikan harga yang kompetitif dan terjangkau dalam pelayanan kami. Untuk detil biaya tiap servis, dapat dilihat di halaman ini untuk informasi lengkapnya.

Harga yang tertera sudah termasuk transport dengan ketentuan masih di wilayah Jakarta, Depok, dan Tangerang Selatan dengan transaksi minimal 1000K.

Untuk di luar wilayah tersebut dikenakan biaya transport 50K – 200K tergantung jarak tempuh ke lokasi.

Tentu saja. Semua harga yang tertera sudah termasuk parts dan jasa pemasangan/pengerjaan.

Kami memberikan kemudahan, servis yang berkualitas, serta biaya yang terjangkau dalam pelayanan kami.

  • Teknisi yang profesional dan berpengalaman
  • Biaya servis yang terjangkau
  • Servis yang cepat dan mudah
  • Respon yang cepat dan ramah
  • Menggunakan parts yang didukung dengan jaminan garansi
  • Layanan konsultasi terkait kerusakan iPhone

Kami beroperasi (kirim teknisi ke tempat) setiap hari, mulai pukul 09:00 hingga 17:00 WIB.

Tentu saja! Privasi Anda terjamin. Akun pribadi dan data di Iphone Anda akan terjaga keamanannya.

Pembayaran dapat dilakukan sebelum ataupun sesudah perbaikan dilakukan. Kami memberikan berbagai opsi yang bisa dipilih. Yaitu bayar cash di tempat, transfer bank, atau menggunakan kartu kredit.

Kami memberlakukan garansi yang berlaku 1 hingga 3 bulan (kecuali dinyatakan lain) tergantung jenis service. Simpan bukti pembayaran untuk melakukan klaim garansi. Garansi tidak berlaku apabila kerusakan atau masalah yang dialami setelah servis diakibatkan oleh kesalahan pengguna (seperti, terjatuh atau terkena air, dsb.). Detilnya silakan lihat disini.

IFONIC adalah jasa service iPhone yang melayani perbaikan home service atau panggilan ke tempat pelanggan. Saat ini kami beroperasi di wilayah Jabodetabek.